Tingkatkan Pelayanan RSUD Tarutung tambah Dokter Spesialis Kandungan

Senin (30/09), Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung kedatangan dokter spesialis Kandungan yaitu dr. Christofel Lumban Tobing,Sp.Og yang merupakan Konsultan di Rumah Sakit H. Adam Malik.

Direktur RSUD Tarutung dr. Janri A. Nababan,MM menyambut hangat kedatangan dr. Cristofel l. Tobing, dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan dr. Cristofel memiliki nilai positif pada Marketing RSUD Tarutung.
“Selamat datang buat dr. Cristofel, semoga kedatangan dokter membawa Kemajuan dan perubahan bagi RSUD Tarutung secara Khusus Program Pelayanan Obstetri Neonatal Emergency Komprehensif (PONEK) yang akan kita kembangkan di RS ini”, ucapnya.
dr. Janri A. Nababan, MM juga berharap agar dr. Christofel bersedia bekerja sama dengan RSUD Tarutung demi melayani Masyarakat Kab. Tapanuli Utara. ” saya harap dengan pertemuan ini dr. Cristofel mau bekerja sama dengan kami, mungkin dengan dokter bertugas disini, SDM kita dapat belajar dari dokter,dan 1 lagi saya harapkan semoga dengan adanya dokter, kita akan bekerja sama juga dengan Dinas Kesehatan Tapanuli Utara untuk sosialisasi kepada masyarakat mengenai Kandungan, sehingga akan mengurangi Angka Kematian Ibu dan Angka Kematian Bayi”, harapnya.

Selanjutnya dr. Cristofel lumban tobing mengucapkan rasa terima kasih kepada RSUD Tarutung yang sudah mempercayakan
dirinya sebagai Dokter Spesialis kandungan serta Konsultan Obgyn RSUD Tarutung, semoga kedepannya RSUD Tarutung semakin maju dan jaya. ” terima kasih atas kepercayaannya, sebenarnya saya ini pulang kampung, ini Tanah Kelahiran saya, untuk itu mohon dukungan dan kerjasamanya agar pelayanan kita kepada Masyarakat Tapanuli Utara semakin baik”, ujarnya.

Selanjutnya dr. Cristofel yang di dampingi oleh Wakil Direktur Pelayanan drg. Karen lbn tobing, dr. Tunggul Pasaribu,Sp.Og, dr. andre Hutabarat,Sp.Og, dr. Eka lbn tobing,Sp.Og , dr. Ronal Nababan Sp.Og, dr. Rahmi,Sp.A melakukan cek ruangan yang akan dikembangkan RSUD Tarutung untuk menjadi Pelayanan Obstetri Neonatal Emergency Komprehensif (PONEK).
Dalam pengecekan ini, dr. Cristofel sangat mengapresiasi kelengkapan alat kesehatan RSUD Tarutung. ” mantap nih, alat kita sudah lengkap, tinggal di benahi sedikit lagi”, ungkapnya.

Wakil Direktur Pelayanan drg. Karen mengatakan untuk Jadwal dr. Christofel akan di jadwalkan Minggu ketiga hari senin setiap bulannya.

Admin RSUD

Site Office RSUD Tarutung

Satu tanggapan untuk “Tingkatkan Pelayanan RSUD Tarutung tambah Dokter Spesialis Kandungan

Tinggalkan Balasan