RSUD Tarutung jadi Narasumber di RSUD Aek Kanopan

Parlin Sinaga saat memberikan Bimbingan kepada RS Aek Kanopan

Rabu (10/09) RSUD Tarutung di percaya sebagai Narasumber Pola Pengelolaan Keuangan BLUD Rumah Sakit di RSUD Aek Konopan Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Dalam sambutannya Direktur RSUD Aek Kanopan dr. Tengku Mestika Maya mengucapkan terima kasih kepada pihak RSUD Tarutung yang telah bersedia menjadi Narasumber di Rumah Sakit yang di pimpinnya. ” selamat datang buat Bapak Elekta dan Bapak Parlin yang telah datang sebagai Narasumber mengenai Pengelolaan Keuangan BLUD, semoga ilmu yang bapak berikan kepada kami dapat kami gunakan untuk kemajuan Rumah Sakit kami”, ujarnya.

Foto Bersama Narasumber RSUD Tarutung dengan Pegawai RS Aek Kanopan

Direktur Rumah Sakit Aek Kanopan juga mengharapkan agar semua pegawai yang mengikuti pertemuan ini agar belajar dengan sebaik mungkin. ” saya harap pegawai Rumah sakit dapat belajar dengan baik, agar pengelolaan keuangan kita semakin baik”, harapnya.

Elekta Nababan yang juga Ka. Subbag Akuntansi, Keuangan dan Verifikasi RSUD Tatutung dalam bimbingannya mengatakan tujuan dari bimbingan ini adalah Penyusunan Rencana Bisnis dan Anggaran dan Kebijakan Akuntansi serta cara pertanggungjawaban Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit, karena ini juga berhubungan dengan Peningkatan Pelayanan Rumah Sakit untuk kedepannya.

Direktur RSUD Tarutung dr. Janri A. Nababan saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan RS Aek Kanopan. ” benar, kita telah bekerja sama dengan RS Aek Kanopan, kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat Pola Keuangan BLUD sekaligus peningkatan Mutu Pelayanan kepada masyarakat”, ucapnya.

Admin RSUD

Site Office RSUD Tarutung

Tinggalkan Balasan