RSUD Tarutung Laksanakan Visit Bersama kepada Pasien Stroke Haemorogic

Kepala Bidang Pelayanan dr. Ladingan Sianipar saat Visit Bersama pada Pasien di RSUD Tarutung

Rabu (23/10) RSUD Tarutung laksanakan Visit bersama kepada pasien Stroke Haemorogic. Visit ini disaksikan langsung oleh Direktur RSUD Tarutung dr. Janri A. Nababan yang di wakili oleh Kepala Bidang Pelayanan dr. Ladingan Sianipar. Dalam bimbingan dan arahanya Kepala Bidang Pelayanan dr. Ladingan mengatakan tujuan dari Visit bersama ini adalah untuk memantau perkembangan kondisi pasien. ” benar, kami hari ini melaksanakan visit kepada pasien Stroke Haemorogic yaitu Ibu Sinta Uli Lbn. Tobing (74) warga dari Nahornop Marsada, Kec. Pahae Jae, dalam visit ini saya juga bersama dengan 3 dokter spesialis RSUD Tarutung yang menangani pasien selama ini guna mengetahui perkembangan dan mengetahui tindakan yang akan dilakukan selanjutnya”,ujarnya.

Dalam kunjungan visit bersama ini turut hadir juga Dokter Penanggung Jawab Pasien (DPJP) Neurologi dr. Seri Ulina Barus,Sp.S, dokter Spesialis Paru dr. Rianti Tarigan,Sp.P, dokter Spesialis Penyakit Dalam dr. Khairunissa Sp.PD, kepala Ruangan Cemara Imelda Saragih, perawat yang menangani pasien dan beserta keluarga Pasien. Dokter Penanggung Jawab Pasien dr. Seri Ulina Barus,SpS mengatakan bahwa keadaan ibu Sinta Uli saat ini sudah membaik yang dapat dilihat dari cara respon beliau. ” Puji Tuhan, kondisi ibu kita ini saat ini sudah semakin membaik yang dapat kita lihat apabila beliau di panggil, beliau akan menoleh, dan mudah-mudahan perkembangan kondisi ibu kita ini semakin baik, dan saya harap juga pihak keluarga tetap memberikan perhatian penuh kepada ibu ini, dan jika sudah di izinkan pulang, harap ibu kita ini agar dibawa selalu kontrol ke RSUD Tarutung”,ucapnya.

Tiga Dokter Spesialis RSUD Tarutung dan Kepala Ruangan, saat melihat Perkembangan Kondisi Pasien dalam Laksanakan VIisit Bersama

Ester Siregar yang merupakan keluarga dari Ibu Sinta Uli mengatakan bahwa awal ibu sakit dari bulan desember tahun lalu. ” ibu kami ini awal dropnya mulai dari desember tahun lalu di kota pinang, awalya beliau ini sudah tidak bisa berjalan lagi dan sudah menggunakan alat bantu agar bisa berjalan, jadi kami pihak keluarga memutuskan untuk dibawa pulang ke tapanuli utara , namun di bulan juni kemaren beliau semakin drop, dan sudah berapa kali kami bawa untuk chek up di RSUD Tarutung bahkan bulan september kemaren sudah di Opname disini,”,ujarnya.
Selanjutnya Kepala Bidang Pelayanan dr. Ladingan juga menambahkan bahwa akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada Ibu Sinta Uli Tobing. ” kita berharap Ibu kita ini cepat sembuh, dan kami pihak RSUD Tarutung sudah memberikan pelayanan terbaik, namun untuk kesembuhan kita sama-sama berdoa pada yang kuasa”, tambahnya.
Visit bersama ini juga dihadiri oleh pemberi Asuhan Pelayanan dari Gizi, Farmasi dan Laboratorium.

Admin RSUD

Site Office RSUD Tarutung

Tinggalkan Balasan